«

»

Sep 11

D’ COST SEAFOOD

 

Tempat makan satu ini memiliki slogan “Mutu Bintang Lima, Harga Kaki Lima (Five Star Quality – Street Hawker Price)”. Rasanya slogan itu tidaklah main-main dan menipu seperti kebanyakan slogan pemasaran lain. Sejauh ini D’cost dirasakan masih komit dengan slogannya. Benar-benar murah dan mutu masakan yang maknyos.

Bukan hanya makanan seefood, tapi mereka juga menyajikan masakan lain yang umum ditemukan di restoran lain, seperti nasi goreng D’cost, tahu tempe, sayur kangkung dll, tapi rasanya boleh diadu. Menu masakan laut, sudah pasti, seperti kepiting saus mentega, kepiting saus padang, kepiting lada hitam dan kepiting soka cabe garam dengan harga yang murah, mereka menyebutnya “harga kaki lima”.

Layout tempat yang nyaman, tersedia tempat yang luas, bisa menampung ratusan orang, ruang makan yang bersih, ber AC, toilet, dan satu yang membuat saya terkesan adalah pelayananya yang serba cepat dan ramah, pemesanan makanan melalui waitress (mereka menyebutnya service crew) menggunakan teknologi internet, perangkat getget serba touch screen, pemesanan dari service crew langsung online kebagian cooker, sehingga waktu yang dibutuhkan dari pemesanan hingga penyajian lebih efisien. Mereka menyebutnya “Mutu bintang lima”.

Keramahan dan kegesitan Service Crew mereka benar-benar diatas rata-rata, bahkan lebih ramah dari teller bank, dan lebih gesit dari kargo crew, ratingnya 9,5 dari angka tertinggi 10. mungkin karena karyawan mereka diperlakukan sebagai partner, seperti statemen mereka “Karyawan kami diperlakukan sebagai mitra, mereka mendapatkan gaji diatas gaji rata-rata ditambah insentif bulanan yang  signifikan, itu sebabnya mereka sangat termotivasi dengan kebanggaan mereka sebagai mitra”

D’cost juga telah mendapat berbagai penghargaan sebagai restoran masakan laut terfavorit versi majalah SWA tahun 2010, dan juga telah banyak dibicarakan di majalah majalah lainnya. Saat ini D’cost baru membuka 44 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, dan Pekanbaru. Jika di Kota Anda belum ada, Anda harus bersabar menunggu mereka membuka outlet di Kota Anda.

Jika Anda berminat bergabung dengan tim D’cost mungkin layak dicoba, segera kirim resume Anda. Dan bagi anda yang berminat menjadi franchisee, sayangnya Anda harus bersabar sekali lagi, D’Cost baru akan membuka peluang franchise pada tahun 2013, setidaknya itulah informasi dari situs resmi d’Cost.

Informasi lebih lanjut hubungi http://www.dcostseafood.com

 

12 comments

Skip to comment form

  1. yuli

    salam kenal! Saya di kota mataram pengen tau detail franchise d cost mudah mudahan di th 2013 saya bisa bergabung. mohon iinfo jangan nggak dibalas ya

  2. elly martina

    saya berminat untuk join waralaba d’cost
    tolong di balas…

  3. Muhammad Yusuf

    salam sukses, saya tinggal di kota Bekasi dan saya berminat untuk menjadi frenchise,mudah2an di tahun ini saya bisa bergabung, mohon dibalas karena kita saling membutuhkan. terima kasih

  4. It Haryanto

    Saya tertarik dengan D’ Cost saya mau beli Franchisenya apa syarat dan ketentuannya?
    Tolong di Balas

    1. admin

      Untuk semua bapak/ibu dapat kunjungi http://www.dcostseafood.com/. Sepertinya tahun 2013 ini mereka telah siap akan mem-franchise-kan D’Cost Seafood. Bagi Bapak/Ibu yang berminat silakan isi form yang mereka sediakan di web tersebut, dan ketika saatnya mungkin Tim mereka akan menghubungi.

  5. Jones Williams

    Tolong kirimkan info Franchise, Saya berminat bergabung untuk daerah Manado dan Bogor

    1. admin

      Untuk semua bapak/ibu dapat kunjungi http://www.dcostseafood.com/. Sepertinya tahun 2013 ini mereka telah siap akan mem-franchise-kan D’Cost Seafood. Bagi Bapak/Ibu yang berminat silakan isi form yang mereka sediakan di web tersebut, dan ketika saatnya mungkin Tim mereka akan menghubungi.

  6. jumainur

    saya tertarik dgn franchise d,cost, tolong info lengkapnya ,

  7. Victor Kurnia

    Saya tertarik dengan franchise d’cost, tlg info nomor yang bisa dihub tentang franchisenya,posisi di Kota Ambon

    1. admin

      Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi d’cost melalui email :
      di: info@dcostseafood.com

  8. Lili Karsuta

    Cara frencises d’cost.. Serta budet harga nya.. Trimakasih

  9. sudarianto

    Assalamualaikum

    Saya mau tanya sarat apa saja yg di perlukan kalau saya berniat membuka franchise d’cos di kota saya. Saya tinggal di Balikpapan dan disini belum ada d’cos. Mohon informasinya. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.