«

»

Nov 11

Franchise Camilan Ayam Goreng Khas Taiwan – UncleDazs

 

UncleDazs adalah camilan ayam goreng atau fried chicken khas Taiwan yang telah di Indonesiakan di sesuaikan dengan lidah orang Indonesia.  Camilan yang sudah dikenal dan disukai masyarakat Indonesia tetapi dengan konsep baru dan resep baru yang memanjakan lidah masyarakat Indonesia.

UncleDazs adalah franchise ayam goreng  tepung fillet ( boneless chicken atau ayam tanpa tulang), yang menggunakan tepung dan bumbu rahasia dari master chef yang dikenal dengan nama UncleDaz. Sebenarnya ide membuat produk UncleDazs ini sudah lama ketika itu UncleDaz sedang jalan -jalan di Kuala Lumpur dan melihat produk yang menarik dan menurutnya bisa di Indonesiakan, disesuaikan dengan lidah Indonesia.

Setelah melakukan berbagai macam riset di Central Kitchen UncleDaz, ditemukan formula tepung dan bumbu yang sekarang kita bisa nikmati dalam produk UncleDazs. Ketika diadakan test food, ternyata banyak yang suka dengan produk UncleDazs yang premium ini.

Mengapa harus ayam bahan bakunya?
Kata UncleDaz, ayam itu disukai hampir semua kalangan di Indonesia, tidak seperti kambing yang banyak orang suka tapi banyak juga yang tidak suka karena mungkin takut penyakit darah tingginya kumat. Tidak seperti ikan lele, bagi sebagian orang , lele dianggap makanan kelas dua, meskipun banyak juga yang penggemar fanatik dari ikan lele. Lain halnya dengan ayam, semua suka ayam , baik itu anak-anak, remaja, dewasa maupun orang tua. Dari semua tingkat pendidikan suka ayam. Siapa sih yang tidak suka ayam?

Dengan bahan dasar yang sudah disukai semua orang, lalu dengan tambahan tepung dan bumbu rahasia yang asli Indoenesia, membuatUncleDazs menjadi disukai semua kalangan. Tidak heran ketika launching pertama kali di HyperMall di Bekasi, langsung diserbu pembeli dan langsung muncul daftar antrian untuk menjadi mitra waralaba , padahal waktu itu belum diwaralabakan.

Selain rasanya yang membumi, dengan tagline yang unik ” Bacok Sendiri ayam-mu” adalah keunikan ayam bacok yang lain adalah pembeli diperbolehkan membacok ayamnya sendiri ( tentu yang sudah digoreng dan dibumbui), terbukti banyak pembeli yang suka menikmati sensasi dengan membacok ayam ayam merkea sendiri, lalu difoto dan diupload di akun-akun sosial media mereka.

Dan juga komitmen UncleDaz dan team adalah selalu melakukan inovasi rasa dan menu , jadi tidak salah kalau kami bilang ” Selalu ada yang baru di UncleDazs.”

 

Paket- Paket Kemitraan Uncledazs sangat terjangkau.  Ada tiga tipe paet yang ditawarkan

TYPE PRINCE UNCLEDAZS

Biaya Kemitraan

Rp. 15 juta (Pulau jawa)

Rp. 16.5 juta (Diluar jawa)

 

TYPE KING UNCLEDAZS

Biaya Kemitraan

Rp. 20 juta (Pulau jawa)

Rp. 23 juta (Diluar jawa)

 

TYPE ROYAL UNCLEDAZS

Biaya Kemitraan

Rp. 24 juta (Pulau jawa)

Rp. 28 juta (Diluar jawa)

 

Apa fasilitas yang didapat ?. Dengan fasilitas dan bonus sebanyak ini biaya kemitraan UncleDazs menjadi terasa sangat murah:

  • Booth yang Cantik dan Eye Catching
  • Cooking Set
  • Seragam ( Baju, Celemek dan Topi )
  • Brosur & X Banner
  • Kemasan untuk 200 porsi
  • Starterkit Tepung dan Bumbu untuk 200 porsi
  • VCD Training
  • Buku Manual ( SOP )

Alamat dan Kontak Uncledazs di:

Jl. Pangrango Raya C32 Bekasi Jakarta

E-Mail : ayambacokindonesia@gmail.com

Telp.: 082310752299, 085710662299, 021 70092299

Website : http://uncledazs.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.