«

»

Mar 02

Franchise Developer Properti  Bersama Gerbang Madani Group

Developer Properti adalah salah satu bisnis yang mempunyai prospek sangat cerah seiring bertambahnya jumlah penduduk suatu negara. Di Negara berkembang seperti Indonesia, laju pertumbuhan penduduk yang tinggi berdampak pada kebutuhan tempat tinggal yang semakin meningkat. Bila dikelola dengan baik bisnis ini mampu menghasilkan keuntungan yang tinggi, namun resiko besar juga harus dihadapi pelaku usaha bila pengelolaan salah.

Melihat prospek bisnis yang cukup bagus, saat ini banyak kalangan yang semula menggeluti bidang usaha diluar lingkup properti beramai-ramai mencoba peruntungan dalam bisnis ini dengan berbagai konsentrasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Ada banyak cara untuk memulai bisnis Developer Properti antara lain langsung mencoba mulai dengan bekal ilmu yang dipelajari sendiri atau didapat dari lembaga pelatihan, bekerjasama dengan pihak lain yang dipandang kompeten untuk mengelola suatu proyek atau mengambil alih pengelolaan bisnis yang sudah berjalan sebelumnya.

Beberapa alternatif ini tidak salah, namun setiap strategi mengandung potensi resiko yang tidak ringan jika pengetahuan dan pengalaman kurang dipaksakan mulai mengelola bisnis Developer Properti dengan karakter bisnis yang dikenal mempunyai kompleksitas tinggi. Jika kondisi ini terjadi, pada akhirnya konsumen sebagai end user produk yang akan menanggung dampak paling buruk dari proyek yang gagal karena salah urus pengelolaan, antara lain kualitas produk yang rendah, tidak tersedianya fasilitas umum dan fasilitas sosial yang memadai, legalitas produk yang tidak jelas serta konflik dengan masyarakat diluar kawasan hunian yang dibangun.

Saat ini model kemitraan franchise berkembang pesat di Indonesia dalam berbagai bidang bisnis yang mengindikasikan suatu investasi bisnis yang menarik dengan tingkat kegagalan yang rendah. Semangat yang dianut adalah kemandirian dan saling menguntungkan, dimana pemberi hak franchise (franchisor) yang harus sudah membuktikan keberhasilannya mengelola bisnis dalam waktu yang cukup, bertanggung jawab membantu penerima franchise (franchisee) agar berhasil menjalankan bisnis sesuai goals yang ditetapkan selama masa perjanjian berlaku. Dengan model kemitraan ini penerima franchise dapat menikmati keuntungan maksimal karena tidak berbagi laba dengan pemberi franchise, sementara pemberi franchise mendapatkan hasil yang cukup dari support yang diberikan berupa royalty fee yang tidak memberatkan penerima franchise. Karena ciri kerjasama seperti ini maka model kemitraan ini disebut FRANCHISE yang berarti LEBIH UNTUNG. Patut kita syukuri saat ini di Indonesia pemerintah telah membuat regulasi yang memadai untuk mengatur bisnis franchise yang melindungi kepentingan franchisee dan franchisor.

Gerbang Madani Group sebagai Developer Real Estate yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun, sejak 2012 membuka kesempatan kepada masyarakat yang tertarik di bidang Real Estate untuk memiliki perusahaan Developer Properti yang mandiri, mudah & sistematis dengan keuntungan terencana melalui kemitraan franchise.

Gerbang Madani Group  telah mendapat kan STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba/Franchise) pada tanggal 19 September 2013 melalui Kementerian Perdagangan No.: 31.UPP/STPW/9/2013 untuk Gerbang Madani Group sebagai perusahaan pemberi franchise yang resmi / terdaftar. Pengakuan ini mewajibkan kami dalam menjalankan kemitraan franchise harus tunduk pada seluruh regulasi pemerintah yang berlaku.

Demikian gambaran sekilas mengenai Franchise Developer Properti dari Gerbang Madani Group, Anda bisa mendapatkan informasi lebih banyak tentang Franchise Developer Properti dari Gerbang Madani Group di
Telp 0877 3950 9791

Email : franchise@gerbangmadani.com

Website :gerbangmadani.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.