«

»

Dec 26

Franchise Pusat Bimbingan Belajar Eye Level-MAKING KIDS SMARTER

eye level

Pendidikan tambahan atau pembelajaran ekstra diluar sekolah formal adalah salah satu segmen bisnis dengan pertumbuhan tercepat. Pasar les privat global diperkirakan akan melampaui US $ 102,8 Miliar pada tahun 2018. Dalam dunia yang semakin kompetitif, prestasi akademik adalah menjadi prioritas di garis depan bagi orang tua untuk anak-anaknya. Oleh karena itu, trend-nya adalah semakin banyak orang tua yang mendaftarkan anak-anak mereka dari usia muda dalam program pembelajaran ekstra diluar sekolah yang berfokus pada matematika dan bahasa Inggris untuk memberikan anak-anak mereka keunggulan kompetitif.

Pusat Bumbingan Belajar Eye Level adalah merupakan salah satu bisnis sekaligus pusat pendidikan ekstra diluar sekolah yang didirikan di Korea pada tahun 1976, pusat bimbingan  Eye Level  sekarang tersebar  di lebih dari 15 negara dengan menggunakan metode pembelajaran yang dikembangkan oleh Dr Young Joong Kang. Sistem ini menekankan pada pembelajaran individual, disesuaikan dengan tingkat kemampuan masing-masing siswa.

Eye Level adalah salah satu pemimpin global terkemuka dalam pendidikan ekstra. Lebih dari dua juta anak di 15 negara telah memperoleh manfaat dari program  Eye Level. Sistem pembelajaran Eye Level menyediakan program pelajaran matematika yang sangat sistematis dan Program bahasa Inggris untuk anak usia 3 ~ 14.

Selama hampir 40 tahun, Eye Level (sebelumnya dikenal sebagai e.nopi) telah menyediakan sistem yang unik dari pembelajaran yang menempatkan siswa sebagai prioritas, sementara itu sistem franchise Eye LEvel memiliki model bisnis yang efektif. Kombinasi unik yang fokus pada prioritas siswa tanpa mengabaikan aspek bisnis, telah memungkinkan Eye Level untuk terus tumbuh di seluruh Amerika Utara dan Asia.  Pust Bimbel Eye Level membantu anak-anak menguasai setiap konsep belajar melalui pembinaan individual dengan pendekatan pada setiap langkah berdasarkan kemampuan masing-masing anak, yang merupakan inti dari filosofi pendidikan Eye Level.  Eye Level memberikan kepercaya diri, motivasi diri dan pemecah masalah secara kreatif, teori aritmatika dan juga cara berpikir kritis.

Mengapa Eye Level layak dipilih sebagai bisnis franchise?

  1. Karena Eye Level memiliki dukungan yang kuat dari franchisor, memiliki program yang efektif dan Eye Level merupakan bisnis skala global.
  2. Eye Level merupakan sebuah pendidikan tambahan utama dan memiliki program pengayaan, Eye Level menawarkan metode pengajaran yang inovatif dan efektif dalam lingkungan  yang menyenangkan dan pembelajaran yang menarik
  3. Eye Level membedakan dirinya dari para pesaingnya dengan mengembangkan metode pemikiran siswa secara kritis, pemecahan masalah, dan keterampilan penalaran spasial.
  4. Eye Level menyediakan program pelatihan yang unggul dan dukungan yang berkelanjutan bagi frnchisee

Di Amerika, pada tahun 2013 saja pertumbuhan unit franchisenya mencapai  218 unit, dan di belahan dunia lainnya mencapai 327 Unit dengan kepemilikan perusahaan mencpai 600 unit.

Penghargaan dan pengakuan yang telah diperoleh Eye Level adalah:

  1. Anggota dari IFA (International Franchise Association
  2. Asia Pacific Brands Awards
  3. Entrepreneur magazine FRANCHISE500
  4. Nomor 1  Korea Brand Power Index (K-BPI) for 15 consecutive years

Jika Anda tertarik bergabung untuk menjadi franchisee Eye Evel inilah tahap-tahap yang harus Anda lalui:

  1. Mengisi form Aplikasi online disini
  2. Wawancara awal. Diskusi akan mencakup dasar-dasar program Eye Level dan rincian filosofi tentang franchise dan model bisnis Eye Level, wilayah negara yang Anda inginkan atau pilih, dan minat Anda di bidang pendidikan dan anak-anak. Pada saat itu, semua pertanyaan awal Anda akan dijawab.
  3. Informasi Seminar Franchise. Presentasi akan mencakup rincian tentang program Eye Level dan Franchise Eye Level. Proses kualifikasi, prosedur pelatihan, dan waktu untuk menjadi franchisee  Eye Level juga akan dibahas selama seminar. Dan tentunya sesi tanya jawab akan diadakan selama seminar berlangsung
  4. Penilaian final. Pengecekan latar belakang, pemeriksaan kredit, dokumentasi keuangan, keputusan akhir atas pilihan wilayah negara dan tempat yang Anda inginkan.
  5. Interview final. Wawancara dengan manajer negara untuk menyelesaikan rencana Anda. Eye Level  akan menjawab semua pertanyaan yang mungkin masih tersisa yang belum Anda tanyakan.
  6. FRANCHISE AGREEMENT. Saatnya menandatangani Perjanjian Franchise Anda. 

Berapa investasi yang dieprlukan untuk menjadi Franchisee? Semua biaya awal, Fees dan lain-lain sebagai berikut:

Total Investasi: $68,095 – $135,100
Franchise Fee: $20,000
Royalty Fee: $29-36/student/subject
Term of Franchise Agreement: 5 years, diperbaharui setiap 5 tahun

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi disini

Atau kunjungi websitenya http://www.eyelevelfranchise.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.