«

»

Mar 06

Franchise SEGO KUCING

akringan SK

Apa saja bisa di buat franchise asal Anda mau, dan sekarang giliran nasi kucing yang di jaman dulu  dianggap makanan kelas mahasiswa khususnya di Yogyakarta, sekarang telah menjadi satu bentuk bisnis yang telah di franchisekan.

Adalah Pendopo Angkringan Sego Kucing milik Sigit P Wibisono, Owner Angkringan SK beralamat di Yogyakarta ini, mulai membawa satu lagi makanan daerah khas Yogyakarta menasional, dengan motto “me-nasional-kan angkringan dan meng-angkringankan nasional”,

Sate telur puyuh, tempe tahu bacem, sate usus, dan tentunya sego kucing serta sederetan minuman khas seperti teh, kopi, wedang jahe, plus wedang salam merupakan sedikit contoh menu yang disediakan Pendopo Angkringan Sego Kucing.

Pendopo Angkringan Sego Kucing ini telah mendapat Sertifikat Hak Paten dari Direktorat Hak Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Ham, jadi secara brand bisnis Pendopo Angkringan Sego Kucing ini telah termasuk dalam kategori bisnis franchise.

Investasi yang ditawarkan sangat terjangkau, Mereka menyediakan 3 (tiga) pilihan paket usaha, yang disesuaikan dengan modal, wilayah dan pasar. Dengan modal hanya dari Rp. 6,7 juta hingga 9,7 juta, Anda sudah bisa memeiliki atau bekerja sama sebagai mitra bisnis ini.

Proses untuk menjalin kerjasama juga terlihat sederhana dan gampang, ini terbukti dengan telah terjalin kerjasama dengan mitra nya sebanyak tidak kurang dari 50 cabang dan tersebar di berbagai daerah Indonesia dalam waktu hanya lima tahun

Dari laman website mereka, mereka menginformasikan bahwa omzet dari tiap-tiap outlet mereka mencapai minimal Rp. 9.000.000,- per bulannya. Menjanjikan tentunya untuk skala kecil dan menengah.

Jika Anda tertarik tentunya Anda bisa menghubungi nya disini di nomor :

08122 7676 318 di setiap hari pukul 06.00 – 24.00 WIB.

Atau Anda juga bisa berkunjungan ke angkringan cabang terdekat dengan Anda untuk berdiskusi, memperoleh detail yang penting untuk anda dan untuk langkah selanjutnya.

Atau Anda bisa kunjungi web mereka untuk mendapatkan informasi lebih lengkap di

http://www.angkringansk.com

Mari berbisnis sambil melestarikan kuliner khas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.