«

»

Jun 19

Ichiban Crepes

Adalah negeri matahari terbit Jepang yang mempopulerkan crepes sebagai suatu konsep makanan ringan yang sangat disukai seperti yang dikenal saat ini di Indonesia.

Ichiban Crepes, berdiri sejak awal tahun 2004, merupakan konsep produk crepes yang diadopsi dari Jepang dan disesuaikan dengan kondisi pasar Indonesia. Konsep Crepes ini mengusung  perpaduan antara nuansa Jepang & Perancis, A Perfect Balance between The Two Worlds, East & West, dan dipandang sebagai Crepes Jepang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Produk-produk Ichiban Crepes terbuat dari ramuan terpilih yang didasari oleh resep rahasia yang telah berusia lebih dari 25 tahun dalam pengembangannya. Ichiban Crepes terbuat dari tepung terigu, susu, telur, gula, mentega ini digunakan sebagai bahan “pembungkus” makanan lainnya, dipersiapkan secara segar dangan bahan-bahan terbaik dengan motto “Wrap ‘N Roll With Us”,

Ichiban Crepes disajikan langsung di depan konsumen dengan berbagai pilihan menu. Mulai dari kategori “Cold Crepes” dan “Hot Crepes” dengan dominasi rasa manis yang lezat disajikan dengan pilihan buah-buahan yang disertai es krim ataupun tanpa es krim, serta “Savory Crepes” yang bernuansa gurih yang memikat dengan topping yang berbahan dasar daging. “Special Crepes”kami disajikan dengan topping khusus seperti Cheese Cake, Tiramisu, Strawberry Pudding, dan sebagainya.

Ichiban Crepes & konsepnya dapat dipertimbangkan sebagai suatu alternatif peluang bisnis yang sangat layak dipertimbangkan dalam situasi ekonomi saat ini, antara lain sebagai berikut :

  1. Pasar yang luas dan terus berkembang, dengan basis konsumen yang luas (usia 6-35 tahun) dari semua lapisan masyarakat.
  2. Produk yang bersifat konsisten sepanjang tahun (bukan produk musiman yang bersifat “booming” sesaat) dan terus bertumbuh.
  3. Investasi wajar & tingkat “Return” yang tinggi, dengan Harga Pokok Produksi setiap produknya rata-rata hanya dikisaran 35%-40% dari harga jual kepada konsumen, dengan perkiraan titik impas investasi (BEP) yang wajar.
  4. “Easy Setup” dan mudah dalam pengoperasiannya (minimum space requirement, cukup 9m2), dengan dukungan manajemen dan sistem & prosedur kerja yang teruji dan solid.
  5. Keunikan dari konsep gerai dengan pemakaian Food Replica sebagai nilai tambah bagi konsumen, serta tidak mudah ditiru oleh pesaing.
  6. Persediaan bahan baku yang minimal serta tingkat kerusakan (bahan) yang rendah. Setiap gerai hanya dipasok bahan baku sesuai dengan kebutuhan selama beberapa hari saja untuk menjamin kesegaran kualitas produk & minimal bahan terbuang.

Untuk memperoleh informasi yang lebih detail mengenai peluang bisnis yang ditawarkan oleh Ichiban Crepes, Anda dapat menhubungi alamat berikut

License hotline number : +62-816-899989

License email address : license@ichibancrepes.co.id

License website : http://www.ichibancrepes.co.id

 

 

8 comments

Skip to comment form

  1. esti

    Franchise bukan? Kl iya brapa harga franchisenya? Trs dpt apa aja?

    1. admin

      yth mba esti,
      Ichiban Crepes membuka peluang untuk franchise.
      Untuk menerima informasi finansial secara detail sehubungan dengan pembukaan toko waralaba Ichiban Crepes, silakan mba langsung hubungi telp di atas atau kunjungi webnya.

  2. aryo

    udah gak franchise lo, saya hub no nya ownersnya skg sudah tidak di lisensikan lg

    1. admin

      terima kasih atas informasinya, admin akan melakukan cross check.

  3. nora

    saya berminat , hubungi kemana ya ?

    saya hubungin nomor diatas koq ga bisa ya ?

    1. admin

      coba Saudara langsung isi formulir nya di http://www.ichibancrepes.co.id/franchise-form.php
      atau di http://www.ichibancrepes.co.id/contactUs.php.
      mudah-mudahan mereka akan menghubungi Anda kembali.

  4. frans

    Mau tanyaa bep nya..fee nya truss modal awalnyaa …slma ini pernah ada ngaa ichiban yg gagal

  5. chandra

    Saya ingin kerjasama bisnis ichiban crepes, apakah masih membukan franchise.
    Mohon infonya ya.

    Tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.