«

»

Feb 13

La Pizza – Pizza nya Orang Indonesia

Pizza memiliki sejarah yang panjang, rumit dan tak menentu yang sering menginspirasikan banyak debat. Asal kata “pizza” belum jelas, tapi pertama kali muncul tahun 997 dalam Bahasa Latin Pertengahan, dan di Napoli pada abad ke-16 sebuah galette disebut sebagai pizza.(Wiki)

Pizza terus berevolusi, dari hanya jenis roti makanan orang miskin hingga menjadi resep dapur terkenal dan mendunia. Ini terbukti dengan hadirnya Pizza bergaya New York, Pizza Sisilia, Pizza Yunani, Pizza bergaya Chicago, Pizza al taglio, Pizza bergaya New Haven, Pizza Hawaii, Pizza bergaya California, Pizza bergaya St. Louis, Pizza Meksiko, Pizza bergaya Detroit, dan sekarang telah hadir Pizza bergaya Indonesia-La Pizza.

Seperti apa pizza bergaya orang Indonesia ini? Dan apa yang mendorong pemiliknya, dibawah naungan CV. Kedai Pizza Indonesia, untuk membuat jenis makanan terkenal ini bercita rasa Indonesia?  Berikut jawabannya mereka:

“La Pizza didirikan karena antusias masyarakat yang besar terhadap makanan pizza. Dengan respon masyarakat yang besar ini, La Pizza dengan cepat meningkatkan jumlah gerai dan bertekad untuk membuka cabang di seluruh wilayah Indonesia. Pemikiran La Pizza bahwa bisnis ini akan berkembang pesat karena dilatarbelakangi oleh mindset masyarakat Indonesia yang telah mengenal pizza. Disamping itu dukungan media televisi memperkuat “image” atau pandangan makanan pizza. La Pizza membuat sebuah konsep gerai yang akan haadir di seluruh Indonesia. Bumbu racik yang dikeluarkan oleh La Pizza sudah terbukti memiliki rasa yang lebih bersahabat dan cocok untuk lidah orang Indonesia. Inilah konsep yang ditawarkan oleh La Pizza.”

Dari pengalaman mitra mereka, mengklaim omzet rata-rata La Pizza dari 1 outlet yang sudah ada sekitar Rp. 9 jut sd. Rp. 18 juta perbulan tergantung dari lokasi. Dengan hanya modal kemitraan Rp. 8 juta, sungguh keuntungan yang menggiurkan.

Banyak keuntungan lain yang didapat untuk menjadi mitra La Pizz, Anda bisa langsung mengunjungi website mereka di www.pizza-lapizza.com

Alamat La-Pizza: Jl. Tentara Pelajar, No.7 Magelang,  Jawa Tengah

Call : 0857 4331 7337

Pin BBM : 51BA5492

Cahyo Adi Wibowo

pizza_lapizza@yahoo.com

 

1 comment

  1. Didi Tanaputra

    Kerja sama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.