«

»

Aug 05

Mengapa berinvestasi di waralaba atau franchise?

Franchise Memberikan Keuntungan Kompetitif
(Bisnis Berdasarkan Sistem yang telah terbukti dan lebih menjamin untuk berhasil)
“Berbisnilah untuk dirimu sendiri, tetapi tidak oleh dirimu sendiri” – itu adalah pepatah umum yang digunakan untuk menggambarkan keuntungan jika memiliki bisnis waralaba.

Pelaku bisnis mengalami banyak kendala ketika memulai bisnis baru. Memulai bisnis dari nol adalah membutuhkan kerja keras, pengorbanan yang sangat banyak, dan lebih dari separuh bisnis baru gagal untuk menjadi sukses

Tingkat keberhasilan waralaba mencapai lebih dari 90 persen. Bisnis dengan konsep Waralaba adalah trend yang sedang berkembang dan tumbuh.
Perhatikan fakta-fakta berikut:
• Industri Waralaba mempekerjakan lebih dari 8 juta orang di Amerika Serikat.
• Pendapatan tahunan untuk bisnis waralaba adalah lebih dari $ 229.000.000.000.
• Sebuah bisnis waralaba baru 2,5 kali lebih besar kemungkinan untuk berhasil daripada non-bisnis waralaba

Kelebihan waralaba adalah bahwa seseorang telah melakukan pekerjaan untuk Anda. Sistem telah terbukti berhasil melalui pengalaman nyata. pemilik waralaba tidak perlu banyak repot.

Membeli franchise dapat mengurangi proses belajar yang sangat panjang. Franchisor cukup memberikan pelatihan yang diperlukan mengenai cara menjalankan bisnis. Dengan demikian franchisee mendapatkan banyak pengetahuan secara instant daripada belajar melalui trial and error yang kadang terasa sulit, dan sering mahal serta banyak menghabiskan waktu.

Bagi mereka yang bingung memilih antara membeli waralaba ataukah memulai bisnis sendiri, pertimbangkan hal berikut ini:
• franchise ini telah terbukti berhasil.
• Para franchisor dan franchisee bisa terlibat aktif bersama dalam operasi bisnis.
• Tersedianya Pelatihan, dan hal ini sangat menghemat waktu untuk memulai sebuah bisnis.
• Sistem operasi dapat dipelajari dan kemudian diikuti untuk mendapatkan hasil yang positif.
• Merek Dagang telah diakui – sudah ada pelanggan yang loyal kepada merek dagang.
• Banyak franchisor menyediakan bantuan berupa pencarian lokasi yang tepat, mulai dari menemukan tempat yang tepat sampai negosiasi sewa.
• Masukan dari franchisor terhadap pemilihan lokasi yang tepat dapat menjadi faktor kunci dalam kesuksesan karena pengalaman sebelumnya yang dimiliki franchisor.
• Dukungan pemasaran dalam bentuk iklan nasional dan lokal, serta relasi yang luas yang dapat digunakan, memungkinkan pemilik franchise untuk menghemat biaya dalam memasarkan bisnis mereka.
• Franchisor menginginkan franchisee berhasil dan biasanya melakukan apa saja yang diperlukan untuk membuat franchisee baru menjadi kompeten dan percaya diri secepat mungkin.
• Diskon pembelian bagi persediaan dan barang yang digunakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.