«

»

Nov 07

Tiga Cara Melihat Franchise

franchise_why_franchise

Bagaimana Anda melihat franchise? Cara Anda melihat franchise akan menentukan cara Anda mengelolanya dan berpengaruh terhadap ketahanan dan keawetannya. Berikut tiga cara pandang terhadap franchise:

  1. Pengganti Pekerjaan

Banyak orang berpikir untuk membeli franchise ketika mereka mengalami kemunduran dalam pekerjaan

Adalah hal yang tidak menyenangkan ketika menjadi seorang pengangguran. Disisi lain saat itulah waktu yang tepat untuk melihat pilihan lain. Salah satunya adalah melihat peluang franchise. Tapi, ada sesuatu yang perlu Anda ketahui  jika Anda memutuskan akan membeli franchise, bahwa memiliki franchise bukanlah sekedar tentang  mendapatkan pekerjaan baru.

Ketika menjalankan bisnis franchise, Pendapatan  Anda mungkin saja akan menjadi lebih rendah dari pekerjaan  Anda  sebelumnya. Tapi ketika telah berhasil, Bisa jadi Anda memiliki penghasilan diatas imajinasi Anda.

  1. Tujuan Pencapaian

Menjadikan franchise sebagai sebuah tujuan bisnis adalah esensi  dari kewirausahaan.

Tidak perduli bagaimana Anda telah kehilangan pekerjaan Anda, atau Anda hanya bekerja untuk orang lain, dan bagaiman banyak orang melihat franchise, dan bagaimana franchise dapat menguntungkan bagi mereka. Pilihan untuk menjadikan franchise menjadi tujuan pencapaian adalah hal pertama yang paling tepat Anda lakukan.

Mereka yang melihat franchise dengan cara ini perlu memastikan bahwa mereka cocok untuk memiliki bisnis yang tidak menawarkan banyak keleluasaan dan kemudahan ini. Calon pemilik franchise  haruslah memiliki kepribadian yang tepat.

  1. Warisan

Orang bekerja selama bertahun-tahun pasti memiliki keinginan untuk meninggalkan warisan bagi anak-anak mereka.

Mereka telah melihat pekerjaan datang dan pergi selama bertahun-tahun, dan tidak ingin anak-anak mereka harus melalui hal pasang surut dalam karir mereka. Mereka lebih suka anak-anak mereka menjadi pengusaha daripada menjadi  karyawan.

Franchise dimata orang-orang seperti ini adalah sebagai cara untuk menciptakan masa depan yang aman bagi anak-anak mereka. Sebuah tempat di mana anak-anak mereka  merasa bahagia berada bersamanya.

 

Itu hal yang mulia untuk dilakukan, dan beberapa bisnis franchise adalah bisnis keluarga yang besar.

Seperti yang Anda lihat, ada beberapa cara untuk melihat franchise. Anda bisa menjadikan bisnis franchise hanya sekedar pengganti pekerjaan Anda terdahulu, atau menjadikan tujuan pencapaian, atau Anda bisa menjadikan bisnis franchise ini sebagai bisnis yang bisa diwariskan kepada anak cucu anda. Ketiga cara pandang tersebut tentu memiliki karakter dan cara pengelolaan yang berbeda.

Apapun pandangan Anda terhadap franchise, pastikan Anda melihatnya dari perspektif yang benar.

Inspirasi tulisan dari www.sba.gov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.