«

»

Jun 04

Veneta System

Veneta System merupakan merek dagang dari produk dan layanan isi ulang tinta printer. Saat ini sudah ada 147 outlet Veneta System yang tersebar di seluruh Indonesia dibawah nauangan PT Veneta Indonesia, PT Veneta Media Usaha, PT Veneta Nusantara dan PT Veneta Indonesia Surabaya

Pita dan cartridge dapat didaur ulang tidak lebih dari 40 kali sebelum dibuang. Cara ini sangat menghemat biaya dan dengan jelas memberikan banyak keuntungan untuk lingkungan.

Ditinjau dari sudut EKONOMIS, dengan adanya cartridge adalah berbicara mengenai separuh harga yang dibayar jika dibandingkan degan membeli yang baru dan mungkin dapat diisi ulang beberapa kali.

Ditinjau dari sudut penggunaan EKOLOGI, cartridges dapat dikategorikan seperti pemborosan yang sangat serius dan tidak dapat diprediksi pencemaran lingkungannya jika dibuang ditempat yang seharusnya tidak pantas, karena itu merupakan kontribusi nyata dalam penyelamatan lingkungan penggunaan kembali cartridges bekas dapat menghemat konsumsi

Ditinjau dari sudut KUALITAS hanya kualitas yang paling bagus atau unggul yang digunakan sebagai bahan baku oleh Veneta System dalam regenerasi semua cartridges yang mana sangat dikontrol pada masing-masing tipe jadi penampilan yang baik dapat sebagai jaminannya. Hasil akhir cetak sama dan kadang-kadang bahkan lebih baik daripada hasil cartridges dan pita yang baru. Veneta System menggunakan bahan-bahan baku berkualitas prima dalam pengelolahan proses Remark facture. Di tambah penggunaan sarana teknologi modern yang mampu mengawasi quality pada setiap proses Regenerasi Cartridge yang dapat menghasilkan produk-produk yang berkualitas. Kami memberikan garansi 3 (tiga) bulan sejak transaksi atau pemakaian sampai tinta habis, dengan kondisi mana yang lebih cepat, terhadap semua produk yang kami tawarkan.

Penghargaan-penghargaan yang telah diraih oleh Veneta:

  1. Veneta System as Franchise Best Seller 2010 with Cartridge Refill Business Categories
  2. PT. Veneta Indonesia as Green Label Indonesia Company 2010
  3. Indonesia Franchise Association Award of The Year 2009
  4. PT. Veneta Indonesia as finalist of Teknopreneur Award 2009
  5. Most Promising Entrepreneurship Award 2009
  6. Veneta System as The Best in Bussiness Prospect 2008
  7. Veneta System as Rank 9 Top Franchise Award 2008
  8. Indonesia Franchisee of The Year 2008

Waralaba Veneta System adalah sebuah konsep jaringan usaha dalam bidang isi ulang tinta printer baik inkjet, toner maupun ribbon.

Konsep waralaba yang telah teruji dan menguntungkan ini memungkinkan Anda untuk menjadi pemilik dari salah satu atau beberapa unit outlet ini sebagai pemegang hak waralaba (franchisee) Veneta System.

Dengan Merk dan Brand yang telah melekat kuat di ingatan masyarakat luas, kehadiran Veneta System dimanapun dapat mempermudah setiap outlet untuk menjalankan usaha sejak hari pertama beroperasi.

Dengan satu komitmen bersama antara Franchisor dan Franchisee untuk maju bersama jaringan waralaba Veneta System, kesuksesan dalam menjalankan usaha ini terbukti berhasil baik.

Yang perlu disiapkan oleh Franchisee :

  1. tenaga kerja yang akan diseleksi
  2. lokasi usaha yang akan direkomendasikan
  3. sejumlah dana investasi awal.

Support dari Franchisor:

  1. Persiapan awal pembukaan toko
  2. tinjauan proyeksi usaha
  3. pelatihan
  4. renovasi tempat usaha
  5. sistem operasionil
  6. pre-marketing program
  7. perlengkapan dan peralatan kerja di outlet.

Dan yang tak kalah penting adalah masalah Periklanan. Brand yang telah terbentuk saat ini tidak lepas dari dukungan promosi dan periklanan yang tak pernah putus, baik dalam bentuk program-program pameran, iklan media cetak dan elektronik, iklan out-door, talk show, dan lain-lain.

Veneta System tidak memberikan batasan untuk segmen pasar yang dituju, sepanjang mereka merupakan kelompok pengguna printer untuk setiap komputer yang mereka gunakan.

Tidak ada pembatasan usia ataupun gender dalam kategori pelanggan kecuali untuk komunitas pelanggan itu sendiri, yang dapat digolongkan menjadi tiga kelompok pelanggan, yaitu Rumah Tangga dan Mahasiswa, Perusahaan (corporate) dan Instansi Pemerintah / Swasta.

Satu hal yang pasti, pelanggan Veneta System adalah mereka yang mengutamakan kepuasan dalam memenuhi kebutuhan tinta printer berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Salah satu faktor penting bagi jaringan outlet Veneta System adalah suplai & distribusi barang ke outlet-outlet. Pengadaan produk-produk tinta yang menjadi salah satu keunggulan Veneta System, tentu saja telah menjadi tuntutan utama bagi setiap toko.

Untuk itu Veneta System yang mendapat dukungan suplai material bermutu baik dari luar negeri telah memahami perlunya komitmen dalam pengadaan barang ini.

Tidak ada jaminan bahwa suatu investasi akan memberikan hasil keuntungan yang pasti. Semua usaha dan bisnis mengandung risiko. Tetapi Waralaba Veneta System ternyata mampu membuktikan diri sebagai salah satu alternatif investasi yang unggul dan menarik, terbukti dari tingkat pengembalian investasi yang relatif cepat sertarisiko yang tergolong sangat rendah. Tentunya hal ini tidak lepas dari upaya Franchisor untuk membina dan mengarahkan seluruh outlet dalam segi operasionil, sehingga hasil yang memuaskan dapat mereka peroleh. Inilah suatu bukti bahwa Waralaba Veneta System telah mewujudkan impian para investornya.

Untuk berinvestasi di Veneta System, calon franchisee harus menyediakan dana minimal Rp. 400 juta untuk investasi awal, termasuk franchisee fee, stok awal, dekorasi & furniture, peralatan, dan lain-lain. Disamping itu masih pula dialokasikan sejumlah dana untuk deposit usaha.

informasi lebih lanjut hubungi :

http://www.venetaindonesia.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.