«

»

May 16

Wanita dan Franchise – Kombinasi yang sangat sukses dan menjanjikan.

Apakah Anda tertarik untuk berinvestasi di bisnis Franchise atau Peluang Usaha ? Apakah Anda tahu ada berbagai organisasi dan lembaga yang dibentuk untuk membantu wanita masuk ke dalam industri waralaba? Mulailah untuk melakukan riset tentang hal itu, tetapi terlebih dahulu baca artikel informatif berikut yang menerangi berbagai aspek tentang wanita dan Franchise.

Menurut Iain Murphy dalam bukunya (The Franchising Handbook: The Complete Guide to Choosing a Franchise), Wanita dalam beberapa hal lebih cocok untuk berbisnis Franchise atau waralaba dan mereka mampu membentuk kelompok-kelompok yang lebih menarik sebagai franchisee potensial.

Berikut adalah sejumlah karakteristik menarik yang membuat wanita, di dunia franchise, menjadikan mereka sebagai target potensial bagi Franchisor:

Wanita pada umumnya sangat baik dan efisien dalam mengorganisasi, mengkoordinasi kegiatan dan masyarakat. Ini berarti seorang wanita franchisee secara alami akan cenderung untuk mengorganisasikan dan mengkoordinasikan usaha Franchise atau waralaba mereka lebih produktif dan menguntungkan.

Wanita sangat bagus dalam menentukan prioritas, membuat keputusan tentang kegiatan apa saja yang lebih penting. Keterampilan yang mereka miliki yang khusus ini sangat cocok dalam industri waralaba, ketika masalah timbul mengenai perencanaan, kepegawaian, pembiayaan dan manajemen Wanita senang bekerja untuk mencapai tujuan bersama.

Wanita yang menjalankan sebuah bisnis Franchise atau waralaba akan bekerja untuk membuat waralaba itu sukses pada semua lini dan bidang franchisee yang terlibat. Wanita sangat baik dalam mebina jaringan, mereka memastikan komunikasi yang efektif tercipta antara franchisee dan franchisor, dan juga terhadap semua badan-badan internal dan eksternal lainnya.

Franchisor dapat mempertimbangkan untuk menjadikan wanita-wanita yang mempunyai ambisi terhadap peluang bisnis ini sebagai mitra, dengan demikian peluang untuk sukses sangat besar baik di tingkat personal maupun profesional.

Dalam franchise Anda menjadi bos bagi diri Anda sendiri. Anda mengontrol penuh hidup Anda sendiri. Wanita Franchise bisa lebih sukses karena mereka menikmati keseimbangan kehidupan dan bekerja yang ditawarkan franchise, dan hal itu membuat mereka mampu menjadi bos bagi diri sendiri.

Dengan 20 % bisnis UKM yang gagal di tahun pertama, konsep Franchise menawarkan jaminan sukses bagi wanita, yang mampu dalam meminimalisir resiko awal bisnis. Formula coba-coba dapat dikurangi dengan menyediakan training, bantuan dan support sistem dari Franchisor.

Setelah cuti misalnya dari cuti melahirkan, wanita sering dapat merasakan kurangnya kepercayaan diri untuk kembali bekerja. Waralaba memberikan wanita kesempatan untuk membangun kembali keterampilan dan pengetahuan mereka dalam lingkungan yang suportif dan sukses.

Ini semua menuju kesatu kesimpulan, bahwa Franchise atau waralaba menawarkan kesempatan besar bagi wanita ambisius untuk memulai bisnis mereka sendiri. Seperti halnya karakteristik wanita yang cocok untuk waralaba, waralaba juga cocok dengan kebutuhan dan tuntutan wanita. Tidak diragukan lagi, wanita dan Franchise membuat kombinasi yang sangat sukses dan menjanjikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Copy Protected by Tech Tips's CopyProtect Wordpress Blogs.